STANDARD PELAYANAN KALURAHAN NGIPAK
widodotri 16 April 2025 08:10:27 WIB
NGIPAK(SIDA). Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat kalurahan ngipak, maka pemerintah kalurahan ngipak menyusun standar pelayanan kalurahan yang berisi tentang berbagai persyaratan pembuatan dokumen yang bisa diterbitkan. pelayanan ini sebagai sarana mempermudah masyarakat dalam mencari persuratan atau dokumen. selain itu juga di tampilkan hot line kalurahan ngipak atau pelayanan daring.
media sosial pelayanan kalurahan ngipak sebagai berikut :
- whatsapp : 08982490608
- FB : Pemerintah Kalurahan Ngipak
- IG : pemkal.ngipak
- Email : desangipak2016@gmail.com
- Youtube : KALURAHAN NGIPAK
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Apel Senin Pagi
- Kapanewon Karangmojo Dorong Percepatan Penagihan PBB-P2, Kalurahan Ngipak Gelar Rapat Koordinasi
- Bantuan Pangan 2025: Warga Ngipak Terima Beras dan Minyak Goreng di Balai Kalurahan
- Studi Tiru Peningkatan Kapasitas Bumkal
- TKPK Kalurahan Ngipak Lakukan Pembahasan Usulan KPM untuk Pembaruan Data Bantuan Sosial
- Apel Senin pagi
LAYANAN PENGADUAN
LAYANAN PENGADUAN
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Ngipak!















