STANDARD PELAYANAN KALURAHAN NGIPAK
widodotri 16 April 2025 08:10:27 WIB
NGIPAK(SIDA). Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat kalurahan ngipak, maka pemerintah kalurahan ngipak menyusun standar pelayanan kalurahan yang berisi tentang berbagai persyaratan pembuatan dokumen yang bisa diterbitkan. pelayanan ini sebagai sarana mempermudah masyarakat dalam mencari persuratan atau dokumen. selain itu juga di tampilkan hot line kalurahan ngipak atau pelayanan daring.
media sosial pelayanan kalurahan ngipak sebagai berikut :
- whatsapp : 08982490608
- FB : Pemerintah Kalurahan Ngipak
- IG : pemkal.ngipak
- Email : desangipak2016@gmail.com
- Youtube : KALURAHAN NGIPAK
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Koordinasi Terakhir di Tahun 2025 dengan KIM untuk Perkuat Keterbukaan Informasi
- Pemerintah Kalurahan Ngipak Lakukan Sampling Pemasangan Stiker Penerima Bansos
- Penyaluran Insentif RT/RW Triwulan IV Tahun 2025
- Pemerintah Kalurahan Ngipak Gelar Sosialisasi Pertanahan Terkait Tanah Wakaf dan Hibah Warga
- Pembinaan Kalurahan Sehat Dalam Upaya Memperkuat Kapasitas Pengurus Kalurahan Sehat
- Pengurus Kampung KB Ngipak Gelar Koordinasi untuk Penguatan Program Keluarga Berkualitas
- Kalurahan Ngipak Salurkan BLT Dana Desa Tahap 12 kepada 9 KPM
LAYANAN PENGADUAN
LAYANAN PENGADUAN
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Ngipak!















