Rakor kader Ngipak

Kartikaratna Wijayanti 21 Februari 2024 10:49:52 WIB

NGIPAK (SIDA). Rabu (21/02/2024) Kader kesehatan kalurahan Ngipak melaksanakan pertemuan rutin atau rapat koordinasi. Rakor tersebut dihadiri oleh kader kesehatan se-kalurahan Ngipak, Lurah dan Kamituwa kalurahan Ngipak, Petugas KB kapanewon Karangmojo serta petugas dari UPT Puskesmas karangmojo 1.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Ngipak, Bambang Setiawan, S.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader kalurahan Ngipak yang telah dan senantiasa ikut serta dalam mendukung dan melaksanakan program - program pemerintah kalurahan Ngipak. Meski dalam segi honor, tidak seberapa yang didapatkan oleh kader, tapi semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keberkahan kepada kader kalurahan Ngipak.

Beliau juga menyampaikan terimakasih, karena telah turut serta dalam kegiatan penyelenggaraan pemilu tahun 2024. Harapan kedepannya, hasil akhir dari pemilu ini bisa mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang jujur, adil dan dapat dipercaya. Dapat memajukan kalurahan Ngipak khususnya dan Gunungkidul serta Indonesia pada umumnya.

Harapan dari pemerintah kalurahan Ngipak, dengan adanya kegiatan rutin kader ini, masyarakat kalurahan Ngipak mulai dari ibu hamil, balita serta masyarakat pada umumnya dapat terpantau tumbuh kembangnya serta kesehatannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar